Primary PropertyProperty News

PRIMA HARAPAN REGENCY (PHR) Hunian Premium Lokasi Strategis Samping Summarecon Bekasi Harga di Bawah Pasaran

Prima Harapan Regency (PHR) Bekasi, merupakan kawasan residensial dan komersial yang sudah berkembang pesat dengan 5000 kepala keluarga, yang mulai dikembangkan sejak dari tahun 1994. Total area 60 hektar dan yang sudah ter developmen 48 hektar. Sisa landbank 12 hektar Prima Harapan Regency (PHR) ini lah yang  di kembangkan dan di pasarkan oleh developer PHR Bekasi adalah MITRA REALTY (mitra 10 grup) dengan desain, konsep terbaru modern minimalis, smart home dan segala keunggulan hunia jaman now.

Berada di lokasi yang strategis di pusat Kota Bekasi, Prima Harapan Regency hanya berjarak kurang dari 3 Km dari Stasiun Bekasi dan 5 Km dari Gerbang Tol Bekasi. Selain itu, untuk dapat mencapai Summarecon Mall Bekasi, Anda hanya memerlukan waktu 5 menit dari kawasan perumahan. Prima Harapan Regency juga banyak dikelilingi oleh berbagai sarana dan prasarana umum.

Pembangunan infrastruktur yang gencar dilakukan di Bekasi, merupakan faktor pemicu pertumbuhan kawasan. Pembangunan jalan tol Cibitung-Tanjung Priok, misalnya, diperkirakan akan mempengaruhi pertumbuhan kawasan Bekasi Utara. Jalan tol sepanjang 25,4 km ini membentang dari Cibitung (Bekasi) di ruas tol Jakarta-Cikampek ke Tanjung Priok melewati kawasan Bekasi Utara. Lokasi Prima Harapan Regency (PHR) Bekasi.

Prima Harapan Regency memiliki keunggulan dalam hal akses karena dilewati rute Commuter Line dan memiliki akses jalan tol. Stasiun komuter terdekat, Stasiun Bekasi (2.5 km) bisa ditempuh dalam 6 menit. Sedangkan gerbang tol Bekasi Barat (4.9 km) hanya berjarak 8 menit.  Untuk menuju lokasi perumahan dengan bus dari Stasiun Bekasi  melalui jalan  Raya Perjuangan, dapat menggunakan Koasi no 09 dalam waktu 10 menit.

dari pintu keluar Tol Bekasi Barat Prima Harapan Regency (PHR) Bekasi  hanya 12 km ke Mall Metropolitan. Dapat juga menggunakan Angkutan no 09B yang hanya 30 menit ke perumahan Prima Harapan Regency (PHR) Bekasi.  Dari Terminal Bekasi Timur (5.3 km) dapat menggunakan Koasi no 15, lalu turun di stasiun naik 09B / 09 yang hanya 14 menit. Selain itu Prima Harapan Regency juga dekat dengan Halte TransJakarta Summarecon Bekasi (2.1 km) yang menghubungkan Bekasi dengan Ibukota Jakarta.

Di sekitar Prima Harapan Regency (PHR) Bekasi banyak sekolah unggulan di sekitar perumahan. Sekolah terdekat  antara lain SD Islam Al-Azhar 44 (2,2 km), SMAK Penabur (2 km), BSI Kaliabang (2 km), SMK PGRI 5 (2,1 km) dan Universitas Bhayangkara (900 m), yang berjarak sekitar 3-6 menit.

Bila membutuhkan layanan kesehatan bisa mengunjungi rumah sakit terdekat Prima Harapan Regency (PHR) Bekasi yaitu RS Anna Medika (900 m), RS Pinna Tambun Bekasi (4,7 km), RS Hermina Bekasi (3,7 km) dan RS Mitra Keluarga Bekasi Barat (4,4 km). Jarak ke rumah-rumah sakit tersebut hanya 3-10 menit saja dari hunian.

Prima Harapan Regency (PHR) Bekasi dekat pusat belanja yang terbilang dekat adalah mal summarecon bekasi dan Mall Metropolitan yang merupakan salah satu shopping mall terbesar di Kota Bekasi.

Prima Harapan Regency adalah salah satu perumahan yang sudah cukup lama dikembangkan di daerah Bekasi Utara. Dari 60 hektar areanya sudah dikembangkan sekitar 48 hektar. Karena lokasinya kian ramai dengan segala fasilitas pendukungnya, tidak heran kalau perkembangan harga rumah di perumahan ini naiknya cukup pesat, terutama beberapa tahun belakangan ini. Investasi hunian rumah anda pasti untung!!!

informasi lebih lanjut mohon isi form atau click tombol di bawah ini
Click WA Sales Consultant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *