Primary Property

Angel Residence Perumahan Mewah, Strategis dan Berkelas

Angel Residence: Perumahan Mewah dan Berkelas Berlokasi di Kawasan Terbaik Jakarta

Miliki segera hunian ala raja di Angel Residence Jakarta Barat. Tempat tinggal dengan kenyamana tinggi sehingga layak disebut sebagai “luxury of heaven” atau kenyamanan surga. Angel Residence adalah pilihan tepat kita dan keluarga!

Dibangun Pengembang Ternama dengan Desain Mewah dan Berkelas

Perumahan yang baik biasanya akan memiliki pengembang yang baik pula. Mulai dari erencanaannya, arsitekturnya, desain, material yang digunakan, hingga track record dari pengembang sendiri.

Karenanya, penting untuk melihat perumahan yang memiliki pengembang baik. Kita perlu tahu reka jejaknya, project yang pernah mereka buat, hingga beragam hal lain yang perlu diketahui.

PT Bangungraha Mitra Kharisma Utama adalah pengembang perumahan Angel Residence. Pengembang ini merupakan pengembang ternama yang biasa membangun perumahan dengan fasilitas lengkap dan juga modern.

Bahan yang digunakan pun tidak bisa dianggap remeh. Beragam bahan berkualitas digunakan, dengan desain yang mewah dan berkelas. Menjadikan setiap unitnya memiliki kelebihan tersendiri untuk Anda dan keluarga.

Tidak hanya rumah, lingkungan pun dikembangkan oleh PT Bangungraha Mitra Kharisma Utama. Hal ini karena lingkungan merupakan faktor utama yang sangat erat kaitannya dengan kualitas hidup para penghuni perumahan. Lingkungan yang baik akan menciptakan sebuah suasana yang menyenangkan dan juga menjadi sebuah tempat yang baik untuk tumbuh kembang anak.

Seluruh kebutuhan ini merupakan hal-hal yang menjadi perhatian para pengembang di PT Bangungraha Mitra Kharisma Utama saat membangun Angel Residence. Menjadikan perumahan ini sebagai rumah yang sangat mewah sekaligus elegan dan berdiri di kawasan lingkungan yang baik. Belum lagi, dikelilingi banyak fasilitas menarik lainnya.

Fasilitas Lengkap Mengelilingi Rumah Megah nan Elegan Angel Residence

Angel Residence Jakarta Barat dibangun di kawasan seluas 6,4 hektare. Berlokasi di Jalan Peta Selatan, Jakarta Barat, Provinsi DKI Jakarta, lokasinya sangat strategis dan dikelilingi berbagai fasilitas yang bisa memenuhi kebutuhan penghuninya.

Bagaimana tidak paling tidak terdapat bermacam fasilitas mulai dari fasilitas belanja, hiburan, kesehatan, hingga pendidikan di sana.

Perumahan ini sangat dekat dengan RS Mitra Keluarga Kali Deres, RS Cengkareng, dan RS Cengkareng. Sehingga, tidak perlu jauh-jauh untuk memeriksakan kesehatan Anda dan juga Keluarga.

Untuk sarana hiburan dan belanja, tidak perlu berjauh-jauh membelah kota karena lokasinya dekat dengan Mall Matahari, Mall Taman Palem, Mall Puri Indah, Mall Taman Anggrek, Mall Ciputra, dan Pluit Village Mall.

Sementara itu, lokasinya juga tidak jauh dari dua kampus besar di Jakarta. Yaitu Kampus Trisakti dan juga Universitas Tarumanegara atau UNTAR.

Bagi Anda yang sering bepergian ke luar kota, tidak perlu pusing dan ragu karena lokasi Angel Residence sangat dekat dengan Bandar Udara Soekarno – Hatta, dan juga Terminal Grogol. Sehingga memudahkan Anda untuk bepergian menggunakan pesawat atau bus untuk menuju ke luar kota.

Lokasi perumahan juga mudah dijangkau karena dekat dengan beragam akses di Jakarta. Ada tiga tol yang menghubungkan wilayah ini dengan wilayah Megapolitan Jabodetabek lain. Di antaranya adalah tol dalam kota, Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) W1 dan JORR W2. Belum lagi, pemerintah juga tengah merencanakan pembangunan proyek Light Rapid Transit (LRT) koridor 4 dengan rute Kembangan – Tanah Abang dengan panjang 9,3 kilometer.

Tidak hanya fasilitas di luar perumahan, di dalam Angel Residence Jakarta Barat sendiri memiliki beberapa fasilitas yang bisa dimanfaatkan. Perumahan dengan total 250 unit ini memiliki sistem keamanan 24 jam sehingga bisa memastikan keamanan para penghuninya. Setiap hunian juga diberikan fasilitas kamera keamanan atau CCTV di setiap lokasinya. Keamanan semakin terjamin dengan diterapkannya sistem satu pintu atau one gate system.

Dengan keamanan yang terjamin, penghuni Angel Residence menjadi lebih nyaman untuk dapat menghabiskan waktu dengan keluarga di kawasan tanah hijau terbuka di perumahan. Selain itu, Anda dan keluarga juga bisa melepas penat dengan berenang dalam berbagai pilihan. Menjaga kesehatan, bisa juga dengan memanfaatkan club house dan jogging track yang ada.

Tidak hanya itu, terdapat juga kolam ikan dan taman bermain anak sebagai pelengkap fasilitas yang bisa digunakan anda dan keluarga. Sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh untuk menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga.

Seluruh fasilitas ini menjadikan penghuni Angel Residence mudah untuk berbisnis, beraktivitas, bermain, dan melakukan kegiatan lainnya. Hunian pun menjadi sebuah investasi masa depan yang bernilai tinggi.

***

Ayo tunggu apalagi? Segera miliki unit rumah mewah nan megah di Angel Residence. Terletak di kawasan strategis, tentunya rumah ini bisa menjadi hunian sekaligus dengan nilai investasi yang terbaik!

informasi lebih lanjut mohon isi form atau click tombol di bawah ini
Click WA Sales Consultant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *