Property News

Bupati Bogor Minta LRT Cibubur tembus Sentul sampai Ciawi Puncak

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG – Bupati Bogor, Nurhayanti mengatakan proyek pembangunan alat transpotasi masal Ligh Rail Transit (LRT) diyakini dapat mengurangi dampak kemacetan.

Dimana kemacetan itu baik yang terjadi di Jakarta serta beberapa daerah penyangganya seperti Depok dan Bogor. Menurut Nurhayanti, saat ini pembangunan mode transportasi masal itu sudah mulai dilakukan oleh pemerintah pusat.

“Saat ini pembangunan sudah sampai di Cibubur, untuk di wilayah Sentul pun sekarang ini sudah mulai dipasang tiang pancangnya,” tuturnya kepada TribunnewsBogor.com.

Lanjutnya, keberadaan LRT masuk ke wilayah Bogor ini menguntungkan. Di Sentul Project Property pun mulai menggeliat Developer Sekelas CIputra. Dekat Exit Toll SIrkuit Sentul di buka lahan 1000 ha, Citra Sentul Raya oleh grup developer papan atas tersebut.

Dimana dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang ada wilayah Kabupaten Bogor.

“Nanti itu akan ada stasiun LRT sebagai transit di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor, ini secara otomatis dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah,” kata dia.

Jalur LRT di wilayah Bogor dibangun sepanjang 25 kilometer yang akan melintas dari mulai Cibubur, Sentul Selatan, Cibanon hingga di Kota Bogor.

“Kami juga sedang mengusulkan pembangunan LRT ini bisa dilanjutkan dari Cibanon tembus hingga ke Ciawi,” tandasnya.

sumber : tribunnewsbogor.com

CITRA SENTUL RAYA

Citra Sentul Raya Kota Baru Terpadu 1.000Ha yang di kembangkan Ciputra Group di tahun 2019, The New Integrated City by Ciputra Group.

Citra Sentul Raya memiliki Lokasi Di Sentul TERDEPAN. Akses langsung ke Tol KM 33 (exit sirkuit sentul) dan Future Sentul Circuit LRT Station. Luxurious Facility di dalam kawasan, Hotel Lorin, Sentul International Circuit, Palm Hill Golf Club.

Lokasi Citra Sentul Raya juga 5 menit ke Permata Sentul Golf, BPK Penabur, Fajar Hidayah School, Universitas Pertahanan, Universitas Trisakti, SICC, EMCHospital, AEON Mall. KESEMPATAN EMAS beli property dengan fasilitas paling MEWAH di lokasi STRATEGIS di kawasan BERKEMBANG, tapi di JUAL dengan harga paling MURAH dari harga SEKITARNYA!.

Harga Perdana di Citra Sentul Raya, masih sangat terjangkau. Harga jual tanah mulai 4 Juta psm, bandingkan dengan kawasan sekitar yang sudah mencapai 10-12 Juta psm.

 

informasi lebih lanjut mohon isi form atau click tombol di bawah ini
Click WA Sales Consultant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *