Property News

Trans Snow World Bekasi Dibuka di Transpark Juanda Bekasi

Jakarta, CNBC Indonesia – Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bermain salju, kini tidak perlu jauh-jauh bepergian keluar negeri, karena mulai besok Senin (25/3/2019), wahana bermain salju dalam ruangan terbesar di Asia Tenggara dan pertama di Indonesia akan dibuka di Transpark Juanda.

Trans Snow World di Transpark Djuanda yang diresmikan oleh Founder & Chairman of CT Corp Chairul Tanjung, Minggu, berada di area Trans Park Juanda, Bekasi. Wahana ini menawarkan sensasi bermain a la Pegunungan Alpen di Swiss dengan saljunya yang lembut.

Masyarakat pun tak perlu lagi menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk berlibur dan merasakan salju di luar negeri di Transpark Djuanda

Memiliki luas sekitar 6.500 meter, tempat ini bisa menampung 1.000 pengunjung.

di Transpark Djuanda Pengunjung bisa bermain bola salju hingga berseluncur, bermain jetski, cable car, membuat boneka salju, sampai seluncuran es di Trans Snow World. Tak perlu khawatir bermain di Trans Snow World karena ada snow ranger atau petugas terlatih yang akan membantu dan menjaga para pengunjung ketika bermain.

Trans Snow World di Transpark Djuanda menggunakan salju asli yang dibuat dari mesin khusus. Namun, meskipun salju yang ada itu asli, suhu ruangan di Trans Snow World Juanda hanya berkisar di angka 10 sampai dengan 15 derajat Celsius, sehingga pengunjung tidak akan terlalu kedinginan.

di Transpark Djuanda Pengunjung wahana bermain salju ini cukup mengeluarkan biaya tiket masuk sebesar Rp 200.000 di hari biasa dan Rp 275.000 di akhir pekan.

Besok Trans Snow World Bekasi Dibuka, di Transpark Djuanda

Bila ingin menjajal beberapa permainan, pengunjung akan dikenakan biaya tambahan, seperti snow tube double Rp 80.000, snow tube single Rp 30.000, ski Rp 100.000, basic sledge Rp 30.000, snow scooter Rp 30.000, racer sledge for 2 Rp 80.000, braker sledge Rp 50.000, dan zoro ball Rp 50.000.

Tiket tersebut bisa dibeli via online atau langsung di loket Trans Snow World di Transpark Djuanda.

Dengan harga tersebut, Anda dan keluarga dapat bermain salju selama 2 jam dan bisa meminjam sepatu bot yang telah disediakan.

Trans Snow World dibuka dari Senin sampai Minggu mulai pukul 09.00 WIB-23.00 WIB di Transpark Djuanda.

sumber: www.cnbcindonesia.com

 

informasi lebih lanjut mohon isi form atau click tombol di bawah ini
Click WA Sales Consultant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *