Primary Property

Hunian Terbaru 2019 Developer Terpercaya Premier Indonesia @ Kranggan Cibubur

Perumahan Premier Estate 3 berada di kawasan timur Cibubur tepat nya di Jalan Raya Kranggan, Premier Estate 3 dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kehidupan modern saat ini.

Hanya sejauh ayunan langkah begitu keluar dari hunian, Anda akan langsung menemukan fasilitas tersebut, di antaranya Club House, PlayGround, Health & Welness, Lifestyle & Culinary Center.

Perumahan Premier Estate 3 adalah kawasan hunian modern yang di bangun oleh developer terpercaya dan terkemuka yaitu Premier Indonesia yang telah lama berpengalaman di bidang property.

Mengusung konsep Modern dan Natural Residential, diharapkan adanya harmonisasi kondisi hunian yang menunjang kebutuhan modern saat ini serta dapat merasakan paduan alam yang asri, hal ini pun bisa menjadikan Premier Estate 3 ini menjadi pilihan terbaik untuk dihuni ataupun menjadi investasi menguntungkan.

Lokasi Premier Estate 3 yang strategis ini menjadi salah satu kawasan yang dilengkapi dengan TOD atau Transit Oriented Development karena terkoneksi dengan jaringan transportasi public seperti Stasiun LRT, Feeder Transjakarta, dan kawasannya yang dekat dengan Tol Cibubur, Tol Jatiwarna, Rencana Tol Cileungsi, tentunya dengan lokasi yang strategis ini penghuni bisa dengan mudah mobilisasi menuju kawasan-kawasan penting seperti Jakarta dan sekitarnya.

Perumahan Premier Estate 3 adalah kawasan hunian modern yang di bangun oleh developer terpercaya dan terkemuka yaitu Premier Indonesia yang telah lama berpengalaman di bidang property.

Premier Estate 3 dilengkapi dengan fasilitas internal dan eksternal yang lengkap seperti Mall, Sekolah, Universitas, Pasar Modern, Pasar Tradisional, Rumah Sakit, Stasiun LRT, Feeder Transjakarta, Sport Center, Pusat Kuliner, dan lainnya menjadikan kawasan Premier Estate 3 kawasan prestisius yang terintegrasi dengan pusat bisnis modern dan akan menjadi sebuah ikon New Urban Lifestyle di timur Cibubur.

Total Lahan : 9 HA
Total Unit : 378 Rumah
Fasilitas : Club House
Developer : Premier Indonesia (Developer Perancis)

Premier Estate 3 Proyek ke-25 yang dikembangkan oleh Premier Indonesia

LIMITED UNIT

Tahap 1 : 158 Rumah
Harga : Mulai 700 Jutaan*

TYPE A Premier Estate 3
– LT 135 m2 / LB 135 m2
– 9 x15
– 4 Kamar Tidur + 1 kamar Pembantu
– 3 Kamar Mandi + 1 Kamr Mandi Pembantu
– 2 Carport
– Harga Mulai Rp 1,8 Man

TYPE B Premier Estate 3
– LT 84 m2 / LB 84 m2
– 7 x 12
– 3 Kamar Tidur
– 2 Kamar Mandi
– 2 Carport
– Harga Rp 1.1M-an

TYPE C Premier Estate 3
– LT 72 m2 / LB 64 m2
– 6 x 12
– 3 kamar Tidur
– 2 Kamar mandi
– Harga Rp 900 Jutaan

TYPE D Premier Estate 3
– LT 60 m2 / LB 54 m2
– 5 x 12
– 2 kamar Tidur
– 2 Kamar mandi
– Harga Rp 700 Jutaan

NUP : Rp 5 Juta
(Fully Refundable System)
TRANSFER NUP – Premier Estate 3
Senilai : Rp 5 Juta
Bank : MAYBANK
No Rek : 2249 088 998 a/n : PT. Qualitas Qunci Makmur

informasi lebih lanjut mohon isi form atau click tombol di bawah ini
Click WA Sales Consultant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *